Tuesday, February 14, 2012

TAHUKAH APA MAKNA 'WALL' YANG DIMAKSUDKAN PADA FACEBOOK | IA BUKAN SEKEDAR DINDING...










Assalamu'alaikum..

Tahukah kamu apa makna ---> "WALL" <---? Ia memberi makna DINDING. Kenapa 'dinding'? yap, saya teruskan pertanyaan.

Siapakah yang menciptakan FB? Harus Mark Zuckerberg, seorang berkebangsaan Yahudi.

Apa kaitan WALL dan YAHUDI? Kaitan mereka sangat ERAT & MESRA. DINDING RATAPAN. Di dinding itu mereka menangisi dosa-dosa mereka, mengungkapkan harapan, ratapan dan segalanya.

Oleh itu, saya dan Anda jangan jadikan "WALL FB" ini sebagai tempat luahan perasaan seperti mereka. Tapi jadikan ia sebagai tempat sharing apa saja ILMU yang memberi manfaat kepada umat Muhammad صلى الله عليه وسلم walaupun hanya ke seorang. Jadikan Wall FB Sebagai Medium Untuk Menyebarkan Dakwah. Jika Tidak Pecaya ..

Coba Anda Buka www.google.com dan search "Wailing Wall of israel". Dan Anda dapat lihat berbagai result yang dapat. Renung-renungkan lah ..

Postkanlah kata-kata hikmah Quran, Hadis atau Ulama terdahulu tentang Agama Islam. Hindari luahan perasaan diri sendiri atau rumahtangga, jauhi kutukan dan kata-kata mencarut yang bukan Anda dapat dosanya malah Anda dapat pula bonus dosa yang orang yang membaca carut post Anda.

Gunakan kesempatan Yahudi / Nasrani merusak Umat Islam dengan membangun Agama Islam melalui platform mereka. Moga kita tidak termasuk dengan orang-orang yang merugikan.
SEMOGA BERMANFAAT SAHABAT KU
 
ambil aja kebaikannya dan manfaaatnya

sumber : http://harrazdani.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment

Download Game & Aplikasi - YangYang ClanSpeciaL

Hosting gratis untuk buat website.

Web hosting